Tips Tradisional untuk Kecantikan Wajah

Menjaga kecantikan wajah memang sedikit susah karena wajah memiliki tekstur kulit yang sensitif.

Masalah utama yang sering dihadapi oleh wanita terhadap kulit wajahnya adalah jerawat, kulit berminyak, dan komedo.

Banyak wanita yang rela menghabiskan uang sekian juta hanya untuk mendapatkan penampilan wajah yang mulus, terbebas dari masalah kulit wajah, dan tentunya tampilan kulit wajah yang lebih putih.

Wajah yang terlihat gelap atau hitam sebenarnya hanya masalah kulit kusam atau tidak. Apabila Anda menjaga kesehatan wajah dengan baik, dipastikan kulit wajah Anda lebih berseri dan flawless.

Menggunakan obat dokter atau obat kecantikan juga harus berhati-hati. Masih banyak yang menggunakan Zat Merkuri atau zat-zat lain yang berbahaya.

Zat Merkuri itu sendiri adalah kandungan zat pemutih yang memiliki efek racun yang tinggi bila dikonsumsi dalam waktu yang lama yaitu menimbulkan iritasi, menimbulkan flek hitam, dan bahkan kerusakan pada wajah Anda (jangka panjang).

Oleh sebab itu gunakanlah bahan-bahan alami dalam merawat kesehatan kulit wajah Anda. Bahan alami seperti madu, telur, bengkoang, dan lain sebagainya memiliki efek yang lebih handal untuk kesehatan wajah Anda, baik untuk memutihkan atau menghilangkan komedo dan jerawat.
Reyoet akan memberikan tips tradisional untuk menghilangkan kekusaman muka, jerawat, dan juga memberikan perlindungan bagi kulit wajah yang sensitif. Anda tinggal menyiapkan madu, bubuk pala dan bubuk kayu manis.

Caranya sangat mudah, yaitu sebagai berikut:

  1. Madu yang dibutuhkan hanya satu sendok makan penuh, kemudian bakar di atas sendok tersebut selama 5 menit. Hal ini dilakukan untuk membuat madu menjadi lebih steril.
  2. Kemudian campurkan madu yang telah dibakar tersebut dengan bubuk pala dan bubuk kayu manis sebanyak 1 sendok teh.
  3. Setelah tercampur rata, oleskan pada wajah serta leher Anda dan diamkan selama 30 menit. Pada saat masker berlangsung, wajah Anda akan terasa gatal - hal tersebut terjadi karena madu sedang membunuh bakteri-bakteri pada wajah Anda.
  4. Terakhir, bilas dengan air yang suhunya suam-suam kuku.

Selamat mencoba...!!!

No comments:

Post a Comment