Posisi "Bermain" Favorit Lelaki

Washington, DC: Posisi bercinta dapat benar-benar membumbui "permainan ranjang" bagi seorang pria. Diyakini bahwa ragam posisi dapat menawarkan tingkat keintiman yang berbeda.

Sedikitnya, ada sekitar empat posisi berhubungan seks yang cenderung digunakan semua pasangan. Misionaris, doggy style, women on top, dan gaya sendok, yang dianggap sempurna untuk mencapai sudut yang berbeda kala bercinta. Namun, jika Anda dan pasangan pria Anda bosan dengan posisi seks yang itu-itu saja, dan Anda bersedia mencoba cara lain, ada segudang pilihan.


Berikut beberapa cara yang akan membuat jari-jari kaki pria Anda melengkung alias tergila-gila:

1. Teknik Coital Lurus
Jika Anda seorang penggemar besar gaya misionaris, maka Anda akan mencintai juga teknik coital lurus. Ini sangat mirip dengan posisi misionaris. Posisi seks ini memberikan Anda semua kenyamanan dan kontak mata dari posisi misionaris sambil menambahkan rangsangan klitoris.

Konsep dasarnya adalah berbaring telentang, sementara pria Anda masuk ke posisi misionaris. Wajah Anda akan bertemu dan dia push up sedikit lebih jauh dengan Anda. Dadanya harus lebih di bahu Anda daripada di dada Anda. Tekuk kaki Anda sekitar sudut 45 derajat dan kemudian miringkan pinggul Anda ke atas. Selepas itu, sang pasangan bakal bergerak ke atas dan bawah untuk memberikan penetrasi, sekaligus memijat klitoris Anda.

2. Gaya Sendok
Ini adalah variasi dari sendok dan dapat menambahkan sudut yang berbeda untuk pria Anda. Posisi seks ini bisa membuat Anda memimpin secara alami ke posisi lain. Misalnya, dari gaya sendok ke posisi seks lain seperti misionaris, women on top, atau bahkan sendok biasa.

Posisi Anda masih bersandar. Anda menaikkan kaki kanan ke atas dan kemudian posisi pria Anda sendiri di sisi kanan Anda. Dia bisa menahan kaki kanan Anda saat ia memasuki Anda. Sekarang letakkan kaki kiri Anda di antara kedua kakinya atau melebarkan kaki Anda. Anda dapat melakukan posisi seks ini menghadap dia atau berpaling darinya. Hal ini memberikan sudut yang bagus untuk pria dan dapat membuat Anda merasa sangat rapat.

3. Gaya Pita
Pita adalah posisi seks yang akan meningkatkan keintiman dan penetrasi yang sangat mendalam. Baik Anda dan pria Anda harus menyamping (di salah satu sisi) dan saling berhadapan. Sekarang Anda akan melengkungkan kaki Anda dan sudut Ms V ke arahnya. Dia akan datang dan pergi di antara kaki Anda.

Belitkan kaki dan lengan Anda di sekitar tubuhnya saat ia memasuki Anda. Dia bisa mencium leher Anda karena ia sangat dekat dengan Anda. Anda harus membelit di sekelilingnya seperti pita pada hadiah ulang tahun.

4. Posisi Silang
Posisi X adalah posisi seks yang sangat bagus untuk pria Anda. Hal ini melibatkan proses masuk yang lambat yang akan memijat ujung Mr P. Berbaringlah di tempat tidur. Kepala Anda harus berada di kaki pria Anda dan biarkan dia datang di antara kaki Anda.

Biarkan dia menempatkan kaki kanan Anda di antaranya. Sekarang Anda harus membiarkan satu kaki di sisi kaki lainnya. Dia akan mendekati Anda dan menahan kakinya saat dia menyodorkan ke depan. Ini bagus karena mengendalikan dorongan. Posisi tidak memungkinkan untuk gerakan yang berat sehingga Anda mendapatkan pengalaman yang sangat lambat.

Sudut saat dia memasuki Anda harus sekitar 80-90 derajat. Ini memaksa Mr P untuk tetap di dalam dan dia akan sangat senang. Pada sudut ini, Mr P akan mulai memukul genital spot sehingga menambah kesenangan bagi Anda. Hal ini juga dikenal sebagai gaya silang.

5. Posisi Laba-laba
Spider adalah posisi seks yang lebih dirancang untuk Anda, kaum wanita. Tapi, pria akan menyukainya karena Mr P akan masuk ke dalam Anda, g-spot akan lebih banyak dihantam. Hal ini membuat Anda orgasme lebih cepat dan akan membuatnya merasa lebih seperti seorang pria.

Ini juga akan membuatnya merasa baik karena posisi seks memungkinkan Anda untuk menggerakkan Mr P dengan sedikit usaha. Dia duduk dan bersandar dengan tangannya. Anda datang menghadap dia dan menempatkan kaki di atas bahunya. Bersandarlah, dan biarkan dia mulai mendorong Anda. Anda harus mulai merasakan kepala Mr P memukul g-spot Anda sesegera mungkin.

No comments:

Post a Comment