Pasangan Menolak Kondom? Coba Cara ini

New York: Pengaman atau kondom sangat membantu dalam mengurangi risiko terinfeksi penyakit menular seksual (PMS) dan menghindari kehamilan, serta meningkatkan seks aman dalam kehidupan. Namun, banyak kaum adam yang menolak menggunakan kondom karena merasa tidak nyaman, serta mengganggu keintiman atau sensitivitas seks. Ada baiknya mencari cara untuk mengubah pikiran pasangan Anda. Health.com membeberkan langkah yang harus dilakukan jika pasangan menolak menggunakan kondom.


1. Ingatkan tentang rencana masa depan
Sebelum aktivitas Anda dan pasangan "memanas", ada baiknya membicarkan tentang rencana masa depan tentang risiko yang dihadapi jika bercinta tanpa kondom. Contohnya, kehamilan atau penyakit seksual yang menular. Hal itu untuk melindungi diri sendiri dan satu sama lain.

2. Cari ukuran yang pas
Satu kondom tidak cocok untuk semua. Untungnya kondom datang dalam berbagai bentuk, ukuran, warna, rasa, tekstur, dan bahan-bahan. Sehingga dapat sesuai dengan kebutuhan seks yang nyaman dan menyenangkan. Bahkan, Anda dapat bereksperimen dengan bentuk kodom yang berbeda.

3. Coba kondom untuk wanita
Jika pasangan Anda tetap bersikeras tidak ingin menggunakan kondom, tidak ada salahnya jika Anda mencoba menggunakan kondom khusus wanita. Kelebihan produk kondom wanita ini lebih lebar dan fleksible digunakan dibandingkan kondom pria.

4. Sesuaikan sikap Anda dengan pasangan
Penggunaan kondom tentang melindungi Anda dan pasangan. Meminta pasangan untuk memakai kondom bukan merupakan indikasi dari kurangnya rasa cinta, tapi ungkapan sesungguhnya dari kasih sayang Anda dalam berbagi.

5. Teruslah berusaha
Beberapa pria memiliki kesulitan mempertahankan ereksi saat menggunakan kondom. Namun, ternyata masalah disfungsi seksual disebabkan oleh alkohol atau obat disfungsi ereksi terkait (DE).

6. Terus berlatih
Mungkin penggunaa kondom yang tidak nyaman membuat aktivitas seks Anda menjadi terganggu. Tapi, hal itu bukanlah masalah. Lakukan apa yang Anda bisa untuk meminimalkan gangguan, seperti menjaga banyak pasokan kondom dalam jangkauan lengan agar gerakan menjadi lebih leluasa.

No comments:

Post a Comment