Pantau Si Kecil dengan Gadget Ini

Sebagai orangtua yang memiliki segudang aktifitas, terkadang membuat kita melupakan keluarga. Salah satunya adalah anak-anak yang berada di rumah. Menyadari hal itu, Samsung menawarkan WiFi Baby Monitor yang memungkinkan Anda memperhatikan buah hati dari jarak jauh.

Samsung WiFi Baby Monitor menghadirkan fitur wireless-enabled IP dan juga webcam yang dirancang agar orang tua bisa memantau si kecil melalui video streaming. Dengan kamera 1,3 megapiksel dan berdiameter 3.15 inci, Samsung WiFi Baby Monitor juga akan langsung terhubung dengan smartphone, tablet atau laptop Anda.

Posisi lensa dapat dibuat dalam posisi miring dengan sudut antara 0 sampai 150 derajat. Ada sebuah mikrofon dan speaker yang terintegrasi, kemudian kehadiran audio yang bisa membuat Anda berkomunikasi dua arah secara ideal yang berfungsi menegur si anak agar bersikap lebih baik. Selain itu hadir pula fitur IR LED untuk mengawasi mereka ketika dalam kondisi mati lampu.

Kamera dapat diatur secara otomatis, kemudian merekam dan bisa juga mengunggah rekaman ke account YouTube Anda. Alat ini juga bisa terhubung dengan pengguna Android dan iOS, dan tidak membutuhkan waktu yang terlalu panjang berkat hadirnya fitur WPS yang terhubung secara online ke sebuah portal dari Samsung.

Samsung WiFI Baby Monitor rencananya akan dijual bulan Maret tahun ini dengan harga $ 149.

No comments:

Post a Comment