Panen Kritik, 'The Devil Inside' Puncaki Box Office

Box Office Charts

'The Devil Inside' akhirnya mampu menjadi jawara Box Office setelah menumbangkan 'Mission: Impossible - Ghost Protocol' di puncak chart.

Meskipun film 'The Devil Inside' menuai banyak kritikan, namun film ini mampu membuktikan bahwa film horror 'murah' bergaya mockumeter mampu menjuarai Box Office atau dengan kata lain film ini telah mencuri perhatian para pencinta film.

Film 'The Devil Inside' dibuat dengan budget hanya $1 Juta dan diminggu pertama perilisannya film ini langsung mendapatkan pendapatan yang luar biasa, yaitu sebesar $34.5 Juta. Pendapatan tersebut sudah membuat film ini 'balik modal' (break even) 34 kali lipat dari budget pembuatannya.

Peringkat runner up diduduki oleh 'Mission: Impossible - Ghost Protocol', film dengan raihan pendapatan sebesar $170 Juta ini harus rela turun satu peringkat. Sebelumnya film 'Mission: Impossible - Ghost Protocol' bertahan di puncak Box Office Chart selama satu pekan.

'Sherlock Holmes: A Game of Shadows' harus bernasib sama turun satu peringkat, film dengan raihan pendapatan sebesar $157 Juta ini turun dari peringkat runner up ke peringkat tiga.

Ini dia Box Office Charts pekan ini:

  1. The Devil Inside (2012)
  2. Mission: Impossible - Ghost Protocol (2011)
  3. Sherlock Holmes: A Game of Shadows (2011)
  4. The Girl with the Dragon Tattoo (2011)
  5. Alvin and the Chipmunks: Chipwrecked (2011)
  6. War Horse (2011)
  7. We Bought a Zoo (2011)
  8. The Adventures of Tintin (2011)
  9. Tinker Tailor Soldier Spy (2011)
  10. New Year's Eve (2011)
Berikut ini official trailer 'The Devil Inside':

No comments:

Post a Comment