Kuatkan Mr P dengan "Nge-gym"

Washington: Selain membuat tubuh sehat, mereka yang rutin berolah raga bisa memberikan nafkah bathin ke istrinya lebih baik. Dalam prosesnya, darah yang dipompa jantung akan memberikan aliran deras pada daerah genital Anda, yang bisa menjadikan milik Anda "mengangkat" lebih kuat.

Seperti dikutip laman menshealth.com, Rabu (11/1), para peneliti dari University School of Medicine, Amerika Serikat, menyebutkan pemuda yang rutin berolah raga (gym) akan memiliki fungsi ereksi lebih baik dibanding mereka yang malas bergerak. Dalam prosesnya, para ilmuwan mengajak 78 pria yang berusia 18 hingga 40 tahun. Mereka diminta mengisi dua survei yang disodorkan para peneliti.


Setelah melihat hasilnya, peneliti menyimpulkan mereka yang gemar berolah raga tidak hanya memiliki fungsi ereksi lebih baik, namun juga mempunyai orgasme yang tinggi dalam mencapai kepuasan saat berhubungan seksual.

"Meski penelitian lain telah mengaitkan olah raga dengan ereksi rendah, namun studi ini jadi yang pertama mengamati hubungan pada cowok-cowok yang lebih muda," kata Chad WM Ritenour, MD, peneliti senior dan profesor untuk Departemen Urologi di Emory University School of Medicine, Amerika Serikat.

Ia menyayangkan sebagian pria tak mengenali hal ini sebagai masalah besar, sehingga berdampak lebih buruk bagi kehidupannya. "Banyak pria mungkin mengalami gejala rendah ereksi, tapi mereka tak mengetahui bila ini sebuah masalah besar," kata Ritenour.

"Tapi jika Anda dapat menangkap gejala sejak awal, Anda bisa mengambil langkah pencegahan agar itu tak memburuk," imbuhnya.

Untuk menghindarinya, Anda disarankan untuk berolah raga secara teratur. Karena semua bermuara pada aliran darah. Ereksi merupakan proses banyaknya darah yang mengalir ke genital Anda. Dengan memiliki jantung sehat itu akan membuat kinerja "milik" Anda jadi lebih baik.

Mulai sekarang, tak ada alasan lagi untuk bermalas-malasan ikut senam atau olah raga lainnya. Karena kalau bukan Anda yang menentukan, siapa lagi?

No comments:

Post a Comment