Kondom Ini Tambah Sensasi Bercinta

Sebagai alat kontrasepsi yang relatif mudah digunakan, kondom banyak disukai oleh pasangan saat melakukan hubungan seks. Berbagai jenis kondom kini banyak dijual dipasaran, dan tergantung setiap pribadi untuk memilihnya.

Biar Anda tak salah pilih kondom saat bercinta, ini dia kondom yang wajib Anda coba supaya dapatkan kenikmatan ekstra.

Kondom Rasa dan Aroma
Kondom rasa buah-buahan memang sedang tren saat ini. Banyak merk kondom terkenal mengeluarkan produk dengan aroma buah-buahan, seperti strawberri, duren, bahkan hingga aroma lainnya, seperti kopi, mint, vanilla dan banyak lainnya. Kondom jenis ini merupakan kondom terbaik untuk digunakan saat melakukan oral seks. Jika Anda menggunakannya untuk seks vaginal dan anal, pastikan selalu bahwa kondom tersebut bebas gula untuk menghindari infeksi jamur.

Kondom Bergerigi
Bila pasangan Anda ingin dapatkan sensasi ekstra, kondom jenis ini merupakan pilihan yang tepat. Teksturnya yang bergerigi atau berbintik-bintik memang ditujukan lebih pada kenikmatan kaum wanita.

Kondom Super Tipis
Banyak pria yang sebenarnya memilih untuk tidak ingin menggunakan kondom saat bercinta. Nah, cobalah kondom super tipis ini, pasti cocok bagi Anda. Kondom jenis ini adalah kondom transparan dengan lapisan tipis yang terbuat dari bahan sheerlon yang bertindak seperti kulit kedua. Kondom ini juga dipercaya lebih efektif menangkal penyakit menular seksual dan mencegah kehamilan.

Kondom GetarKondom ini memang didesain khusus untuk memberikan stimulasi dan kepuasaan maksimal kepada pria dan pasangannya. Kondom ini juga dapat mentransfer vibrasi dari pria kepada pasangannya. Kondom getar tak hanya memberikan sensasi luar biasa saat bercinta namun juga tak menghilangkan fungsinya sebagai kondom.

Kondom Glow in the DarkKaget dengar jenis kondom ini? Kondom ini benar-benar dapat menyala dalam keadaan gelap, karena menggunakan teknologi canggih yang aman. Kondom inipun dibuat khusus dengan 3 lapisan, yang membedakannya dengan kondom umumnya.

Cara menggunakan kondom ini pun unik. Anda harus sinari terlebih dahulu kondom ini dengan cahaya selama 30 detik. Setelah itu matikan lampu dan rasakan nuansa dan sensasinya. Jika cahaya kondom kembali redup, dapat disinari ulang untuk membuatnya terang kembali.

No comments:

Post a Comment