Irina Shayk: Playboy bukan Untukku

Irina Shayk tidak akan pernah berpose untuk Playboy meskipun ditawari banyak uang.
Model Rusia yang menjadi cover majalah Esquire tersebut, berpose bertelanjang dada yang hanya ditutupi tangannya dan menggunakan celana dalam, namun menurutnya itu masih bisa ia lakukan.
Ia melihat bahwa berada di halaman milik Hugh Hefner adalah level yang berbeda.
"Aku memiliki banyak permintaan, 'Lakukan untuk majalah ini. Lakukan kampanye itu.' Tetapi, aku harus tetap pintar. Aku tidak akan berpose untuk Playboy. Aku memang model untuk pakaian dalam, tetapi aku punya kelas. Playboy menawarkan banyak uang padaku tahun lalu. Namun, aku jawab tidak."

"Aku tahu Naomi Campbell dan Claudia Schiffer melakukannya. Akan tetapi, mereka melakukannya di akhir karier mereka dan itu sangat berkelas. Aku memikirkan diriku sendiri sebagai sampul majalah. Tetapi, aku tidak akan melakukan untuk majalah yang membuat citra buruk."
Irina pernah menjadi sampul majalah Sports Illustrated Swimsuit Issue dan juga seorang model untuk Victoria's Secret. Ia juga berkencan dengan pesepak bola, Cristiano Ronaldo.

Galeri Irina Shayk, Si Cantik dari Rusia :


































No comments:

Post a Comment