Ini Dia Trailer Resmi 'THE DARK KNIGHT RISES'!

Setelah bocor beberapa hari yang lalu, akhirnya para fans BATMAN bisa lega karena takkan ada lagi rumor dengan peluncuran trailer resminya. Dan satu hal yang pasti dari trailer ini, seperti ucapan Jim Gordon, "Batman harus kembali!"

Trailer resmi berdurasi 1 menit 36 detik ini paling tidak menjadi pemuas 'sementara' bagi para fans yang sudah tak sabar melihat sekuel film superhero kelelawar berjudul THE DARK KNIGHT RISES ini. Tampak dalam trailernya, adalah sang polisi, Jim Gordon, yang diperankan Gary Oldman, Batman yang sedang mengendarai motor futuristiknya, masih diperankan oleh Christian Bale, juga Bane, yang diperankan Tom Hardy.
Selain ketiga karakter ini, Anne Hathaway juga akan beraksi memerankan si seksi Catwoman alias Selina Kyle. Film sekuel dari film terakhir yang rilis tahun 2008 ini rencananya masih akan diluncurkan pada musim panas tahun depan (2012).
Walau masih ada setahun sebelum peluncuran, Christopher Nolan, sang sutradara, sudah terlihat memulai syutingnya di Universitas Pittsburgh Carnegie Mellon. Di lokasi ini, adegan pelarian dari penjara rencananya akan diambil gambarnya, dengan 'adegan kebut-kebutan, tembakan, asap, dan ledakan'. Wah, nggak sabar nih!

No comments:

Post a Comment