Ingin Puaskan Pasangan? Beri Dia Sentuhan!

New York: Seberapa besar sentuhan halus mempengaruhi kemesraan hingga hubungan intimasi Anda dengan pasangan? Sentuhan halus merupakan kunci dari semua sensasi sampai memberikan rangsangan ke setiap relung tubuh menjelang Anda melakukan hubungan intim dengan pasangan. Rangsangan biasanya timbul melalui sentuhan-sentuhan halus yang menyenangkan. Maka, bersiaplah untuk merasakan sensasi rangsangan pada kulit Anda, ketika pasangan membelai Anda dengan insting yang begitu kuat.


Bagaimana mengawali sebuah rangsangan dengan sentuhan halus itu? Media online Askmen menulis, mulailah Anda dengan membelai lembut pasangan. Lalu, ikuti dengan menyentuh secara lembut ke bagian-bagian tubuh lainnya.

Sentuhan Anda akan menimbulkan kehangatan. Kemudian, tentu saja bereksplorasi dalam sentuhan lain ke bagian tubuh yang paling sensitif, misalnya saja organ paling intim pasangan Anda. Ketika sentuhan tadi mulai dirasakan, cobalah menggelitik organ paling sensitif tersebut. Maka, bersiap-siaplah Anda dan pasangan untuk merasakan sensasi yang tiada duanya.

Cara lainnya, berikan pijatan mesra dan hangat ke bagian tubuh pasangan Anda. Hal itu akan membawa darah ke permukaan kulit dan meningkatkan perasaan vitalitas ke seluruh raga. Pijatan dan kombinasi sensasi insting akan menjalar ke seluruh tubuh sang pasangan, dan kemudian membantu menyebarkan hasrat yang muncul ke seluruh bagian tubuhnya.

Jika situasi dan kondisi sudah terasa nyaman, maka selanjutnya, terserah Anda.

No comments:

Post a Comment