Cara Ampuh Mendongrak Mr P yang "Loyo"

Jakarta: Apakah Anda pernah malu akibat gagal memuaskan istri karena Mr P loyo? Saat usia makin bertambah, Anda kerap menemukan kesulitan mendapatkan ereksi yang "super" memuaskan pasangan.

Sebuah ereksi voltage lemah secara tak sadar dapat meregangkan hubungan seksual Anda. Dan juga melukai harga diri Anda sebagai lelaki sejati. Karenanya, perlu gaya hidup sehat untuk mendapatkan kehidupan seksual memuaskan pasangan saat ranjang bergoyang.


Untuk mendapatkan ereksi kuat dan keras yang jadi dambaan wanita, timesofindia.com, Senin (1/2) memberikan tips untuk Anda:

1. Konsumsilah makanan yang baik. Perubahan sederhana dalam diet Anda dapat meningkatkan libido dan memberi ereksi lebih keras. Makanan seperti pisang, telur, kacang-kacangan, buah ara, cabe, bawang, dan anggur dapat meningkatkan kemampuan seksual Anda. Dan untuk mendapatkan hasil maksimal, baiknya Anda hindari makanan junk food.

2. Mungkin Anda tidak tahu bila penis juga butuh latihan. Laki-laki sehat selalu aktif secara seksual. Latihan adalah salah satu cara terbaik meningkatkan dorongan seks Anda dan potensi menghasilkan kepuasan. Dengan mengurangi stres, Anda akan jauh dari keloyoan Mr P. Selain itu bisa membantu meningkatkan produksi testosteron dalam tubuh. Latihan Kegel jadi alternatif latihan sempurna untuk penis.

3. Hindari merokok atau minum alkohol. Mungkin Anda jenuh dengan anjuran ini. Merokok dan "minum" benar-benar bisa mempengaruhi kehidupan seksual Anda. Merokok mengurangi sirkulasi darah, dan membuat kapasitas paru-paru berkurang. Sehingga bisa mempengaruhi kemampuan Anda dalam mempertahankan ereksi yang menggoda. Alkohol pun demikian, kandungan zatnya bisa mematikan rasa dalam tubuh dan menyebabkan disfungsi ereksi sementara.

4. Jangan terlalu sering masturbasi. Meski sudah menikah, tak jarang para suami melakukan imajinasi seks. Hal tersebut, bila berlebihan dapat menurunkan nafsu seksual Anda. Ereksi terus-menerus dan ejakulasi yang bukan "di tempatnya", dapat menyebabkan "milik" Anda loyo pada hari berikutnya. Jadi, kontrollah nafsu birahi Anda.

5. Melakukan seks dengan posisi tepat. Selalu lakukan pemanasan sebelum lonceng "pertarungan" dibunyikan. Posisi seksual seperti misionaris dan "doggy style" memungkinkan aliran darah lebih kuat, yang bisa mendongkrak Mr P meninju lawan.

6. Hindari penggunaan pakaian ketat. Dengan menggunakan pakaian ketat, terlebih saat tidur akan membatasi aliran darah ke jaringan penis yang akhirnya dapat mempengaruhi keperkasaan Anda. Karenanya, kenakanlah pakaian yang cukup longgar agar aliran darah dapat mengalir dengan baik.

No comments:

Post a Comment