Anda Mau jadi Pria Idaman?

Semua pria pasti menginginkan menjadi pria idaman wanita. Tapi banyak pria yang jangankan menjadi idaman wanita, untuk berhadapan saja sudah bingung, lalu bagaimana mau jadi idaman?

Tapi tenang saja, ternyata untuk menjadi pria idaman bisa dipelajari kok. Bahkan ada sekolah yang khusus dibuka bagi para pria yang ingin tampil mempesona dan memikat para wanita.

Nama sekolah ini adalah Akademi Kencan Aura yang didirikan Dr. David Tian di awal tahun 2011 dan kini memiliki 60 siswa dengan rata-rata siswa adalah pria berusia 20-38 tahun.  Para siswa ini harus merogoh kocek sebesar 4,500 dollar untuk pelajaran tersebut

Disini para pria diajarkan untuk menjadi pria sesuai idaman wanita. Misalnya, pada kelas dasar, para siswa akan diajarkan tips dan trik memikat wanita, seperti bagaimana cara berkenalan, menggoda dan memiliki selera humor yang baik di hadapan wanita.

Selanjutnya,  untuk kelas advance para pria ini akan diajarkan untuk memahami wanita lebih dalam bahkan mengetahui adanya getaran seksual. Untuk para siswa yang memiliki pengalaman buruk dalam membina hubungan juga dapat membagi pengalaman tersebut saat sesi kursus.

Pelajaran yang diajarkan disini beragam dalam hal kencan, misalnya seorang pria tak boleh terlalu cuek atau agresif terhadap wanita.  Para pria juga harus menguasai hal-hal yang menjadi bahan obrolan karena jika tidak dia akan sulit diterima oleh wanita.

No comments:

Post a Comment