Adu Bibir Kian Menantang

Sensasi adu bibir kerap membuat pasangan suami istri makin bergairah. Namun sayangnya, banyak di antara mereka terasa kikuk saat menata aktivitas yang biasa dilakukan sebelum "pertarungan" dimulai. Perlu kreativitas yang mumpuni sehingga Anda dan pasangan akan sejalan seirama dengan pola-pola yang sensual .

Laman askmen.com, Jumat (6/1), memaparkan hal-hal yang bisa membuat adu bibir kian menantang:


1. Bantulah dengan tangan kreatif Anda
Posisi tangan saat menciumnya sangatlah penting. Dengan memegang wajahnya secara kuat namun lembut, akan semakin membuat lidah Anda lincah dalam mulutnya dan membuat jari-jari kakinya semakin kaku. Selain itu, Anda bisa mengombinasikan dengan menarik rambut dari belakang atau sedikit meremas bagian tubuhnya di bagian tulang rusuk. Sesi ini bisa menjadikan ronde yang tak terlupakan.

2. Perhatikan ciuman istri Anda
Mencium pasangan adalah salah satu bagian terpenting dari sesi bercinta. Ada beberapa cara aman untuk memastikan bahwa wanita Anda semakin ingin dicium. Suami sering memberikan apa yang istri inginkan. Untuk mengetahui apa yang diinginkan istri Anda, perhatikanlah cara dia mencium. Karena itu jadi gambaran istri mendapatkan "sentuhan" seperti itu.

3. Nikmati sensasinya
Saat Anda mencium istri tercinta, peganglah wajahnya dengan lembut dan ciumlah sesuai dengan cara Anda inginkan. Jika nyatanya Anda telah mengontrol ciuman itu, maka lidah sensual Anda pasti akan menikmatinya.

4. Buatlah permainan sederhana
Katakan padanya bahwa mencium wanita itu membuat Anda sangat senang. Kemudian buatlah permainan peran dan memintanya istri mencium Anda sebagaimana Anda menciumnya, karena Anda ingin tahu bagaimana rasanya. Dijamin, istri akan setuju dan siap dengan permainan yang Anda tawarkan.

5. Berikan waktu lama
Berikanlah ciuman dengan waktu cukup lama dinikmati bersama. Wanita pasti akan merasakan gairah Anda melalui momen penuh sensasi ini.

No comments:

Post a Comment