20 TANDA SI DIA SANGAT MENCINTAI ANDA

“Dia Mencintaiku.. Dia Tidak Mencintaiku..” , kalimat ini pasti sering melintas di kepala Anda ketika memikirkan si dia dan segudang misterinya. Yap, pria memang sangat sulit untuk mengatakan 3 macigal words, yaitu “I love you”. Tapi jika pasangan Anda sudah melakukan beberapa hal di bawah ini, worries no more, because he's REALLY into you, honey!


  1. Sesibuk apapun, dia akan selalu membalas pesan begitu melihat nama Anda di layar Blackberry-nya, meski hanya sesingkat, “Nanti aku telepon lagi ya, Sayang!”
  2. Kapanpun dan dimanapun Anda membutuhkannya, you can always count him in.
  3. Nomer ponsel Anda lah yang pertama kali dia hubungi ketika sedang bosan terjebak di tengah kemacetan ibukota.
  4. Si dia dengan penuh antusias mendengarkan keseruan cerita Anda usai bertemu dengan the girls beberapa waktu lalu. Every detail!
  5. Ketika Anda menulis sesuatu yang terlihat sedih melalui Twitter, dia akan dengan cepat bertanya, “Bad day, ya?”
  6. Anda sering melihat dia mengenakan baju yang Anda berikan.
  7. Dia akan amat gelisah kalau Anda tidak membalas BBM-nya.
  8. Dia peduli dengan seluruh anggota keluarga Anda, bahkan di saat dia sedang sibuk dengan urusan kantor, dia menyempatkan diri berkata “Salam buat orangtuamu ya!”.
  9. Apabila ada sebuah tragedi yang menimpanya, Andalah orang pertama yang ia cari untuk meluapkan segala keluh-kesahnya. Dan ya, termasuk menangis.
  10. Dia selalu setia mendengarkan ketika Anda sedang bercerita tentang semua hal yang ada di pikiran Anda
  11. Ketika Anda bertengkar, dia kerap mengucapkan, “I'm sorry” terlebih dahulu, meskipun pertengkaran itu berawal dari kesalahan Anda.
  12. Dia tidak keberatan untuk hangout bersama sahabat-sahabat wanita Anda dan mendengarkan curhat mereka bahkan ikut memberikan solusi.
  13. Anda akan menemukan album Rihanna dan Lady Gaga kepunyaan Anda di CD player mobilnya.
  14. Dia akan benar-benar ingat setiap perkataan Anda, termasuk hal-hal yang bahkan Anda sendiri lupa pernah mengatakannya.
  15. Dia adalah orang yang pertama dan terakhir hadir di list chat BBM atau phone calls Anda setiap harinya.
  16. Ketika Anda sedang berada di sebuah klub dan dalam keadaan mabuk. Dia akan dengan sabar merangkul Anda untuk berjalan keluar dengan tangan kirinya dan tangan kanannya menenteng tas dan sepatu.
  17. Anda tidak pernah mendengar, “Yeah, whatever!” keluar dari mulutnya.
  18. Si dia akan menjawab, “Seksi kok.” setiap kali Anda bertanya “Aku gemuk, ya?”.
  19. Dia suka mengirim pesan untuk menceritakan hal-hal yang kurang penting, hanya sekadar menginginkan Anda masuk lebih dalam ke kehidupannya.
  20. Pria sangat suka memegang kontrol. Maka kalau dia menyerah, dan membiarkan Anda sesekali mengambil alih kendali hidupnya, it's love!

No comments:

Post a Comment